Have an account?

Jumat, 17 Desember 2010

GONZALES shalat tahajud sebelum bertanding


Eva Siregar, istri Christian Gonzales mengatakan sebelum pertandingan antara Indonesia versus Filipina dirinya serta sang suami melaksanakan shalat tahajud dan berdoa agar 'El Loco' mampu mencetak gol.
"Tadi malam (Rabu malam) saya sekeluarga tahajud dan berdoa semoga suami saya mencetak gol pada pertandingan nanti dan sekarang, setiap main saya selalu ingatkan dia baca Al Fatihah. Lucu juga dengar logatnya. Saya juga yang ajarin dia shalat," tutur Eva di sebuah infotaiment nasional.
Pemain naturalisasi asal Uruguay itu menjadi pahlawan Indonesia setelah berhasil menyarangkan si kulit bundar ke gawang Filipina dan menjadi gol satu-satunya yang tercipta pada leg pertama babak semifinal Piala AFF 2010 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, tadi malam (16/12).
El Loco menjebol gawang Filipina yang dikawal Neil Etheridge kiper klub Liga Inggris Fulham di menit ke-32, setelah menerima umpan jauh dari kapten Firman Utina dan Etheridge gagal mengantisipasi sundulan Gonzales.
Sejak masuk Islam pada 9 Oktober 2003 atau sejak menikah dengan Eva, Cristian Gonzales mendalami agama dengan tekun. Ia juga turut membantu membangun masjid di Gresik, Jawa Timur. Sekarang, masjid itu menjadi pusat dakwah yang dipimpin oleh Nurhasanah, orang tua angkat Gonzales.
"Beliau merupakan sosok yang menjiwai keislaman. Kami salut, dia bisa mengalahkan santri asli," kata Annisa, salah satu pengurus Masjid An Nur. (trb/vvn/jos) Share

0 komentar:

Posting Komentar